Cara Mencairkan Uang Online Menjadi Nyata

Minggu, 20 Desember 2009 ·

Untuk sedikit sharing, kemarin ada teman yang bertanya kepada saya: ”Bener gak sich bisa cari duit di internet? Jangan-jangan Cuma permainan angka fiktif? Gimana Cara cairin di bank Indonesia?”

 

Well, menurut saya itu adalah pertanyaan yang bagus. Itulah pertanyaan pertama yang muncul di benak saya waktu dikenalkan pada internet marketing (cari duit) lewat internet..

 

Untuk menjawab pertanyaan itu dan sekaligus menambah pengetahuan teman-teman sekalian, inilah penjelasan tentang Cara Mencairkan Uang Online menjadi uang nyata…

 

Untuk pengetahuan temen-temen sekalian, saat ini ada 4 cara pembayaran secara online, yaitu:

 

  1. Dengan cara mentransfer langsung ke rekening bank.  Di sini biasanya pihak-pihak yang berkepentingan menggunakan transfer langsung ke bank untuk melakukan transaksi. Biasanya yang menggunakan transfer langsung ini adalah situs-situs yang bersifat lokal (antara pemilik dan pengguna situs masih dalam satu Negara).

Contoh situs yang seperti ini adalah www.formulabisnis.com dan www.komisigratis.com

 

  1. Dengan cara pembayaran dengan kartu kredit. Inilah cara yang biasa digunakan oleh situs-situs belanja di internet, yang akan meminta anda membayar dengan kartu kredit anda. Biasanya yang menggunakan cara ini adalah situs-situs internasional ternama dengan reputasi yang luar biasa.

Contoh situs yang menggunakan cara ini adalah www.amazon.com

           

  1. Dengan menggunakan cek yang langsung dikirimkan ke alamat. Inilah cara paling ‘kuno’ di dunia internet saat ini. Cek akan dikirimkan langsung ke alamat dengan kurir yang terpercaya. Cek yang diantarkan itu lalu dapat dicairkan ke bank-bank lokal yang bisa melakukan transaksi internasional (bisanya waktu pencairan di Indonesia 2 minggu). Situs yang menggunakan cara ini biasanya situs internasional yang meberikan pembayaran kepada membernya. Contoh situs ini adalah goggle adsense dan www.clickbank.com  

 

  1. Dengan menggunakan situs-situs perantara. Inilah cara paling baru dan paling canggih dari pembayaran lewat internet. Saat ini, di internet ada situs-situs yang menjadi perantara transaksi Anda. Maksudnya adalah apabila temen-temen mendapat pembayaran dari internet (mungkin dari situs hasil rekomendasi dari web ini, he3..), maka pembayaran uang temen-temen terima dimasukin dulu ke situs tersebut, lalu dari situs perantara itu duitnya dicairkan ke bank di Indonesia. Banyak koq yang sudah buktiin. Saya salah satunya, he3…Contoh situs perantara ini adalah www.paypal.com dan www.alertpay.com . Adapun contoh situs yang melakukan pembayaran ke anggota dengan paypal adalah www.yuwie.com dan www.awsurveys.com.

 

Demikianlah penjelasan cara pencairan duit di internet. Sebagai informasi tambahan, saat ini yang menjadi ‘idaman’ dalam pembayaran di internet adalah dengan menggunakan situs perantara, yaitu Paypal. Kalau tidak percaya, silahkan anda lihat google, banyak sekali artikel tentang paypal.

 

Untuk pembahasan tentang Paypal, silahkan klik ke artikel di situs ini yang judulnya

 Paypal, Rekening Bank Anda di Internet

Atau klik di Link ini

 

 

0 komentar:

Posting Komentar

iklan

Sponsors

Recommended Site

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
 

IcyBlue | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By Simrandeep Singh